28 Januari 2010

BATTERY TESTER BAT 110

BATTERY TESTER BOSCH BAT 110

BAT 110 memberikan fungsi yang sangat luas dengan harga yang sangat terjangkau. Ini membuat pemeriksaan aki begitu cepat, mudah , dan dipercaya. Sangat cocok digunakan untuk bengkel mobil, showroom mobil bekas, perusahaan transportasi, industri dan perhotelan. Khususnya semua perusahaan yang menggunakan aki dalam jumlah banyak.

Memeriksa kondisi aki dalam kejapan mata

Perbengkelan sekarang dapat dengan cepat memeriksa kendaraan niaga yang berdinamo starter 12 V, membuat BAT 110 sangat cocok untuk semua aki konvesional, aki kering, AGM dan aki gel.

Cocok untuk semua pemeriksaan standard

BAT 110 memenuhii keseluruhan pemeriksaan yang banyak dihadapi setiap perbengkelan (EN / DIN / SAE / IEC / CCA). Konversi CCA telah disediakan dibagian belakang BAT 110 untuk aki standard JIS (mayoritas aki di Indonesia).

Kesempatan Alat yang Multifungsi

Pemeriksaaan kondisi cas, diagnosa kondisi aki, voltmeter, dinamo starter dan dinamo cas.

Signal yang jelas dapat langsung terlihat

BAT 110 mempunyai fungsi inisiatif dan mudah digunakan. Hasil pemeriksaan dapat segera diketahui dan terlihat dengan jelas pada 4 digit nomor digital sekaligus melalui tiga indicator lampu LED.

Diandalkan dengan dokumentasi yang lengkap

BAT 110 baru ini telah disediakan manual cara pengoperasian dalam 14 bahasa. Turut kami sediakan cara pengoperasian dalam bahasa Indonesia yang dapat anda mengerti. Disediakan khusus dari perusahaan kami.

Bantuan konsultasi operasi

Khusus pengguna BAT 110 telah disediakan bantuan operasi dengan orang ahli kami yang berpengalaman dalam operasi alat serta lapangan dalam penggunaan.

Anda dapat menghubungi kami untuk bantuan dan informasi pemakaian :


DISTRIBUTOR BATTERY TESTER BAT 110 INDONESIA BATAM

Call Centre:

Tlp : 0778 456730

Fax : 0778 457363

Email : mcodistributor@yahoo.co.id

Jika anda membutuhkan bantuan teknis mengenai aki kendaraan Anda, email kami di mcodistributor@yahoo.co.id kami akan sangat senang membantu Anda.





2 komentar:

ferdi mengatakan...

saya punya alat battrey tester BAT 110 rusak dimana tempat service nya ,terima kasih saya tunggu jawaban nya

Unknown mengatakan...

Lokasi dimana ya

Contact US

Batam Digital Island

Visit www.batamdigitalisland.com - Bersama menjadikan Batam Digital Island.

Arsip Blog

Anda Pengunjung Ke